Jumat, 16 April 2010

Grand Final Idola Cilik 3



Usai melalui babak Menuju Pentas pada Desember dan Babak Pentas pada Januari lalu, IDOLA CILIK 3 memasuki grand final pada 17 April hari ini. Pada final menyisakan dua kontestan, yaitu Mario Stefano Aditya atau Rio dan Halilintar Mahaputra Morgen atau Lintar yang akan all out di MGK Kemayoran Jakarta memperebutkan hadiah tabungan pendidikan Rp50 juta.

Babak Grand Final ini juga disiarkan langsung oleh RCTI, Sabtu pukul 15.00 WIB hingga 19.00 WIB, dengan didukung penampilan para bintang tamu, seperti Icil Divo, Icil Choir, ST12, d Masiv, The Changcuters, Once Mekel dan Rio Febrian.

Menurut Direktur Program RCTI, Harsiwi dalam temu media di Hard Rock Kafe, Jakarta Pusat, Selasa (13/4), pertarungan kedua kontestan ini bakal seru. Karena masing-masing memiliki kemampuan vocal yang nyaris sama, sehingga dewan juri kemungkinan akan bingung menentukan jawaranya.

"Rio menurut saya suaranya tipikal orang Manado dan itu disukai orang Indonesia, dia juga bisa bermain gitar dan menciptakan lagu. Sedangkan Lintar juga sangat disukai orang Indonesia. Kedua-duanya adalah pemenang. Di Grand Final mereka akan diuji kembali kemampuan menyanyi sehingga penonton layak untuk memilih dengan waktu seminggu sebelum nanti keduanya dapat raport Idola Cilik," katanya.

Ditambahkan, selain memperoleh hadiah tabungan pendidikan dengan selisih tidak jauh, kedua finalis ini juga bakal masuk dapur rekaman sebagai penghargaan atas usaha selama berada di IDOLA CILIK 3.

"Keduanya akan mendapatkan lagu yang diciptakan musisi terkenal dan dikontrak Musika, tabungan pendidikan yang tidak jauh berbeda. Nanti juga kita akan bikin album untuk idola cilik. Lagu-lagunya dibuat oleh beberapa musisi ternama di antaranya Ryan d Masiv, Giring Nidji, Oppie Andaresta dan Kevin Aprilio," imbuh Harwisi yang didampingi para juri IDOLA CILIK 3, seperti Ira Maya Sopha, Dave Hendrik, Winda serta Bunda Romi.



sumber:
kapanlagi.com

1 komentar: